Kemasan AAV: Hal-Hal Dasar Yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda ingin mencari tahu tentang layanan pengemasan AAV, Anda berada di halaman kanan. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan layanan AAV yang mencakup pekerjaan Vitro, pengemasan skala kecil, dan pengemasan skala besar. Selain dari ini, jenis layanan ini juga termasuk GMP AAV ganda terutama untuk uji klinis. Terlepas dari penelitian Anda, Anda akan bekerja dengan tim ilmuwan untuk menyediakan layanan AAV untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mari cari tahu lebih lanjut.

Layanan Pengemasan AAV

Anda dapat memilih dari banyak layanan pengemasan. Perusahaan akan lebih dari senang jika Anda menyesuaikan pesanan berdasarkan kebutuhan Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa harga layanan dan waktu pengiriman akan berbeda berdasarkan kompleksitas pesanan.

Mengapa Pergi untuk AAV?

Meskipun AAV umum terjadi pada manusia, ketahuilah bahwa AAV cukup non-patogen dan memiliki respons imun ringan. Juga, tipe liar dapat masuk ke dalam genom inang. Di sisi lain, AAV rekombinan tidak memiliki dua gen vital sejauh menyangkut replikasi dan integrasi virus.

Jadi, AAV rekombinan tetap episom dan cenderung bertahan dalam sel-sel non-pembagi yang berbeda untuk periode waktu yang lebih lama. Berdasarkan fitur-fitur ini dan kemampuan untuk mempengaruhi berbagai jenis jaringan, AV rekombinan dikenal sebagai salah satu vektor virus utama yang digunakan untuk atau melakukan penelitian.

Sekarang mari kita lihat beberapa kelebihan dan kekurangan dari layanan pengemasan AAV. Singkatnya, kita dapat mengatakan bahwa pro dari layanan lebih besar daripada yang kontra. Jadi, ini sangat bagus.

Keuntungan

    Ekspresi Gen Jangka Panjang
    Tidak terintegrasi
    Penargetan Berbasis Jaringan
    Imunogenisitas rendah

Kekurangan

    Bukan Pilihan yang Baik untuk membuat garis sel yang stabil
    Kapasitas Pengemasan Lebih Rendah
    Ekspresi Sedang sejauh Vitro Peduli
    Penting untuk diingat bahwa ini bukan daftar lengkap keuntungan yang ditawarkan oleh layanan.

Kemasan AAV Rekombinan

Penting untuk diketahui bahwa mereka terkait dengan genus Dependovirus. Oleh karena itu, ia bergantung pada virus penolong untuk menyebarkan infeksi. Selain itu, genom Rekombinan tidak memiliki dua gen primer. Oleh karena itu AAV adalah alat yang efektif sejauh menyangkut pengiriman gen. Untuk menghasilkan partikel AAV, ada kebutuhan untuk gen esensial.

Banyak penyedia layanan menggunakan strategi triple transfection untuk menyediakan kemasan AAV. Dalam proses ini, mereka melakukan ko-transeksi garis sel kemasan yang diinginkan dengan plasmid AAV yang diberikan yang berisi GOI, gen rep, gen topi, dan hal-hal lain yang diperlukan untuk replikasi.

Sebagian besar penyedia layanan memurnikan partikel AAV dengan ultrasentrifugasi gradien untuk menghilangkan kapsid dan kotoran yang kosong. Kemudian titer virus ditentukan dengan bantuan qPCR dan kuantifikasi berdasarkan ITR yang terkandung dalam genom virus. Setelah itu, partikel AAV dikirim melalui layanan pengiriman semalam untuk digunakan dalam penelitian Vivo atau Vitro.

Jadi, ini adalah pengantar dasar untuk layanan pengemasan AAV dan hal-hal penting yang mungkin ingin Anda pertimbangkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply